Beberapa bulan ini KTM Sengayam Udah Dpsang PLS (Perusahaan Listrik Swasta). Aku jadi bingung kenapa nggak PLN ya? Swasta Aja berani Kenapa Justru PLN malah tidak berani (halaaah nggak ngerti juga kulo)

Biaya pemasangan pun bervariasi mulai 2,5 juta s/d 5 juta biaya per KW nya Rp. 5000. Listrik mulai di nyalakn mulai Jam 18.00 s/d 06.00

Kalau melihat hal ini aku pun mikir apa Listrik hanya bagi orang-orang yang berduit?

ah sudahlah aku tidak tahu kontraknya sampai kapan yang pastinya untuk mendapatkan listrik emang perlu duit banyak benar-benar negara ini sudah kapitalis.

Dalam Hal ini pada kemana neh orang-orang DPRD Kotabaru? dinas pertambangan dan Energi (emang ada ya) pak Bupati Halooo???!!!

Hem sekarang udah mau PILKADA fotonya aja tuh yang muncul dalam banner-banner yang di pampang di KTM Sengayam, Kenal aja nggak ngapaen milih….apa sih jasanya dia buat Kab Kotabaru… kalo di KTM Sengayam kayaknya nggak ada tuh (anjrit).

Hoooaaaaam……udah ah entar aku di tangkap lagi gara-gara pencemaran nama baik… wew takut

Iklan